Jumat, 29 Juli 2016

Agen Ibcbet Online : Ibra Ekspektasi Fans MU

Hasil gambar untuk zlatan ibrahimovic MU

Bergabungnya Zlatan Ibramovich ke Manchester United menjadi pemberitaan yang cukup panas di seputra premier league. Tidak hanya bagi pendukung MU sendiri, Ibra menjadi magnet baru bagi penggemar sepak bola cepat gaya Inggris. Setelah melanglang di beberapa liga besar Eropa, nampaknya daya pikat Ibra masih sangat kuat setelah bergabung dengan Manchester United.

Ibra sendiri tidak muda lagi untuk ukuran seorang striker. Dengan usia 34 tahun sepertinya Ibra harus bekerja ekstra keras agar dapat kembali bermain cemerlang di liga-liga sebelumnya. Catatan agen ibcbet online menyebutkan the Red Devils akan menjalani laga pra musim tersebut pada hari Sabtu (30/7) di Gothenburg, Swedia. tentu saja sudah banyak fans menantikan debut pertama Ibra bersama MU. 

Berikut pernyataan Ibra kepada agen ibcbet online jelas debut pertamanya "Semua orang menunggu momen (debut) tersebut. Banyak orang membicarakan tentang hal itu dan menjalani debut di negara sendiri akan menyenangkan. Saya rasa para fans sedang menunggu saya kembali dan mereka bukan hanya ingin melihat saya tapi juga seluruh tim. Harapannya kami bisa menunjukkan laga yang bagus tapi di waktu yang sama, kami dalam persiapan. Kita harus fokus untuk membentuk fisik dan kondisi, tapi kami akan memberikan apa yang mereka mau" tutur Ibra (Sumber : bola.net).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar